Postingan

Menampilkan postingan dari Februari, 2018

Perpusinfo? Belajar Apaan di Jurusan itu?

Gambar
Well.. Hello people! Kebetulan kali ini sedang sangat mood untuk menulis, jadi ya.. hadirlah tulisan ini. Sebenernya udah lama sih mikir buat nulis tentang ini. Tapi karena moodnya baru muncul sekarang yaaaaaa apa boleh buat. Hehe... Yo! Apa kabar? Kali ini aku nulis tentang sesuatu yang “sepertinya” agak berfaedah. Tapi ga tau juga sih ya. WKWK.. Tulisan ini dibuat karena aku lelah dengan pertanyaan tentang.....
“Di Prodi Perpustakaan dan Ilmu Informasi belajar apa aja sih?”
Ya kalo sehari ada 5 orang aja yang nanya, cape sumpah ngomongnya. Jadi ya lebih baik buat aja tulisannya. Let’s check it out!

Perpustakaan dan Ilmu Informasi a.k.a Perpusinfo atau masyarakat lebih sering menyebutnya ‘Ilmu Perpustakaan’.
Hah? Apaan sih itu? Perpustakaan dan Ilmu Informasi (Perpusinfo) adalah Program Studi (Prodi) atau jurusan yang memiliki konsentrasi terhadap keilmuan mengenai perpustakaan dan ilmu informasi. Tapiiii..... karena Perpusinfo ini merupakan keilmuan yang multidimensi, maka mulai dari filsa…