Langsung ke konten utama

Alasan Gue Suka Dia

          Pernah ga sih elo ngerasa suka ke satu tokoh? Suka sampe bener-bener segala yang ada hubungannya sama tokoh itu elo cari kemana-mana. Gue pernah. Sering malah. Rasanya ngeganggu. Tapi asik sih.

OOT...
“Gue tau sebenernya perasaan kayak gini lebih manfaat kalau sukanya ke suatu kajian ilmu pengetahuan. Tapi rasanya beda.... Bukan rasa suka yang sama lagi.”

          Belakangan gue lagi suka sama satu tokoh yang udah dipastikan ngga nyata. Siapa dia? Dia adalah Wes. Wesley Collins. Red Time Force Ranger. The leader from 2001. Gue yang udah ga bisa disebut anak-anak ini, dengan lucunya suka sama Power Rangers yang notabene adalah tontonan bocah :(((



          Nah kali ini, gue mau share tokoh-tokoh yang gue suka. Dan semuanya tokoh yang ga nyata :((( Entah kenapa gue ga tertarik sama tokoh nyata kayak aktor, penyanyi, pemain basket, etc. Sebelum ada yg salah kaprah, tolong dibaca baik-baik ya. Ini tokoh yang gue SUKA, bukan berarti mereka gue jadikan PANUTAN. Thanks ya :*
          So here it is, my favorite fictional characters from the first to the last:

a.      Gladion
Masih perlu gue jelasin tentang Gladion? Ga usah kali ya. Cek aja di sini. Nah kenapa gue suka sekali dengan Gladion? Sikap dan penampilannya yang keren abis. Gladion digambarkan sebagai seorang robot yang bertugas melindungi Magical Gate dari serangan musuh jahat bernama Deletloss. Sikapnya yang kalem, bijaksana, terus setia kawan pula bener-bener bikin gue suka. Gladion juga rela mengorbankan dirinya sendiri demi kawan-kawannya dan bikin gue merasa pengen nyelametin dia pas lagi diambang kematian. Ga rela aja gitu, Gladion gue bakal mati :(((


b.     Kiyoshi Teppei
Nah kalau dia ini tokoh dari anime Kuroko no Basket. Gue suka banget, soalnya kepribadian dia yang diam-diam menghanyutkan. Di luar basket Teppei ini pribadi yang bisa dibilang konyol tapi dalam basket, dia akan bermain dengan serius. Teppei ini kelas 2 dan maen di klub basket SMA Seirin. Posisi Center dengan nomor punggung 7.


c.      Namikaze Minato
Siapa yang ga kenal sih bapaknya Naruto ini? :(( Alesan gue suka Minato karena dia hebat, terus ganteng. Udah sesimpel itu~


d.     Kyosuke Tsurugi
Nah, Tsurugi adalah pemain bola di Inazuma Eleven Go, Inazuma Eleven Go Chrono Stone, juga Inazuma Eleven Go Galaxy. Kepribadiannya yang baik meskipun wajahnya garang, jurusnya yang kuat :((( Bikin gue suka sama Tsurugi ini. Terus sikap dia yang ‘tsundere’ bikin gue gereget dan tertarik dengan Tsurugi.


e.      Aang
Avatar Aang. Pada tau kali ya dia siapa.... Nah gue suka sama kepribadian Aang yang humoris, santai tapi sekalinya serius, wah... edan! Dari awalnya cuma anak kecil polos yang lemah, dalam satu tahun berubah menjadi avatar kecil yang kuat dan bisa ngalahin raja api dengan bantuan temen-temennya.


f.       Sakata Gintoki
Para penggemar Gintama pasti tau siapa Gintoki. Yak, dialah si tokoh utama yang malesnya ga ketulungan. Hobinya males-malesan, baca JUMP, maen pachinko, juga minum alkohol. Tapi Gintoki ini punya kepribadian lain yang muncul ketika dia atau teman-temannya terancam nyawanya. Gintoki itu sebenernya setia kawan, peduli sama temen-temennya, juga diketahui dia menyayangi gurunya lebih dari siapapun. Hanya saja dia ngga mengumbarkannya. Hal itu yang bikin gue tertarik. Terus penampilannya yang bisa dibilang rapih ngga, tapi berantakan juga ngga, rambutnya yang perak bergelombang, juga posturnya yang bagus bikin gue sukaaaaa sama Gintoki.


g.        Sawamura Daichi
Sawamura Daichi adalah kapten dari tim bola voli SMA Karasuno dalam anime Haikyuu. Sikapnya seagai seorang kapten yang mengayomi teman-temanya bikin gue suka sama Daichi ini. Dia juga rela mengorbankan dirinya demi kemenangan tim. Daichi adalah pondasi dari tim bola voli SMA Karasuno.


h.        Wesley Collins
Wesley Collins atau Wes, adalah Red Time Force Ranger. Dia adalah pemimpin Time Force di tahun 2001. Selain ganteng (sumpah gue) leadershipnya juga oke. Tanpa Wes, Time Force yang lain ga bisa nentuin apa yang harus mereka lakuin selanjutnya. Wes itu orang yang humoris dan ga suka dikekang. Sebelum jadi Time Force, Wes bukan seseorang yang spesial. Ia cuma anak pebisnis besar yang akan menjadi pewaris suatu hari nanti. Tapi pada akhirnya ia memilih takdirnya sendiri, yaitu membantu rekan-rekan Time Force lainnya untuk menangkap Ransik sang penjahat dari masa depan. Kepribadiannya itu, bikin gue sukaaaaa sama Wes sejak kemaren-kemaren tamat nonton Power Rangers Time Force. Juga penampilannya yang menarik, merupakan nilai tambah gue terhadap Wes.




Yak, segitu aja sih tokoh-tokoh yang gue suka. Meskipun cuma tokoh fiksi, mereka secara ga langsung ngajarin gue apa arti rekan seperjuangan, apa arti dari mengorbankan diri bagi orang lain (pada saat-saat tertentu), dan bahkan ada beberapa yang ngajarin gue kalau manusia itu harus beruasaha untuk selalu kuat. Jangan bisanya cuma berlindung di balik orang kuat.


Sekian dulu. Kalau ada yang mau berkomentar atau apapun, tulis aja di kolom komen. Pasti gue baca kok. See yaa :))) 

PS: Sumber gambar beberapa ada yang dari internet, ada juga yang koleksi pribadi.


Komentar

  1. Kak, masih suka Aang walau kenyataannya reingkarnasi selanjutnya punya ketertarikan sesama jenis?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo Kintan, sebenernya hal itu ngga aku pikirin terlalu jauh. Sejak awal aku memang kurang suka sama serial avatar Korra. Jadi kuanggap dia ga pernah ada.

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gladion

Halo… Sebelumnya, gue mau mengatakan “Minal Aidzin Walfaidzin” Mohon maaf lahir dan batin ya. Gue minta maaf apabila ada perkataan atau tulisan gue yang tidak berkenan di hati teman-teman. Gue juga hanya manusia biasa :’))
Nah, back to topic kali ini gue mau post tentang “Gladion” Ya pokoknya disimak saja Guys :D

Gladion, adalah seorang Ksatria Web yang fighter modenya berwujud seperti Gladiator (petarung bersenjata, seorang ahli pedang) dengan warna dominan kuning.
Jika Gladion berubah ke bentuk vehicle mode, ia akan beberbentuk seperti kereta steam uap jadul.

Gladion dulunya tinggal disebuah planet di galaksi Andromeda, tapi semua berubah saat Negara api menyerang planetnya itu dihancurkan oleh penjahat yang bernama DELETLOSS. Karena planetnya hancur, Gladion (satu-satunya orang yang selamat) yang sudah berubah menjadi bentuk data, berkelana di luar angkasa untuk mencari tempat tinggal baru. Setelah melakukan perjalanan dengan waktu yang cukup lama, atas bantuan ENGE, Gladion dimasukka…

Review Dive 01 - WebKnight! Gladion

Ada yang tahu film Dennou Boukenki Webdiver? Mungkin hanya segelintir orang yang tau tentang anime robot yang satu ini. Kenapa gue berasumsi kaya gitu? Soalnya kalau misalnya film Webdiver banyak yang tau pasti bakalan banyak orang-orang yang ngepost gambar, film, lagu tentang webdiver ini. ya ngga? Hahaha. *heh*  Lanjut ngomong-ngomong soal webdiver jadi inget masa kecil gue dulu ketika film ini masih di puter di ANTV (2003-2004) sama Spacetoon (2005-2006).
Masih ada yang inget gak jalan ceritanya gimana? *hayo kalau pada lupa lagi sekarang gue share deh jalan ceritanya. Oke. Kita mulai..
Berlatarkan tahun 2100 dimana seluruh komputer diseluruh dunia sudah terhubung ke sebuah tempat permainan virtual yang gerbangnya disebut Magical Gate. Singkat cerita sang pemeran utama Yuki Kento sedang berusaha membuat akses sendiri ke Magical Gate dengan perantara sebuah "robot mainan" yang ia program sedemikian rupa. Awalnya Yuki Kento begitu kesulitan memprogram "mainannya" it…

Ksatria Web

Kalian tahu Anime DENNOU BOUKENKI WEBDIVER atau yang lebih sering disebut WEBDIVER. Kalau yang ngga tau ya udah :(( Kalau yang lupa-lupa ingat, boleh liat post gue yang lain :”
Nah kali ini gue mau ngepost tentang KsatriaWeb yang terdapat di Anime Webdiver ini. KsatriaWeb berjumlah 13 dan mereka menempati Site yang berbeda-beda. Berikut ini adalah jelasnya :
A.Gladion Site Gladion Site merupakan site yang paling umum, dan banyak dikunjungi oleh manusia. Gladion Site ini berisi 8 KsatriaWeb yang menjaga Area yang berbeda. Ksatria Web yang berada di Gladion Site yaitu :
1.Gladion Menjaga area : Magical Gate (Pimpinan) Teknik : GranVulcan. GranBlaster, GranBlade (BigSlace, VictorySlace (Khusus ketika Victory Mode)), GranMagnum (BigShoot, VicoryShoot (Khusus ketika Victory Mode)), GranShield, GranPunch.

2.Jaguaron
Menjaga area : Wind Area Teknik : Buster Shoot (Gathering Buster)

3.Sharkon
Menjaga area : Aqua Area Teknik : Aqua Tornado

4.Griffyon
Menjaga area : Sky Area Teknik : Whooming Shoot

5.Phoenixio…