Untukmu Moch. Febriana :))

          17 tahun yang lalu, tanggal 02 Februari 1998, lahir seorang bayi laki-laki. Sekarang, bayi laki-laki tersebut telah berubah menjadi seorang laki-laki hebat. Seorang anak SMA kelas XI MIA 3 di SMA Negeri 1 Cicalengka. Di mana ia adalah alumni SD Negeri Cicalengka VIII, dan SMP Negeri 1 Cicalengka.
          6 tahun di kelas C, lalu masuk ke kelas VII A. Satu tahun kemudian masuk ke kelas VIII H, dan akhirnya masuk ranking 10 besar yang menyebabkanya masuk ke kelas favorit yaitu IX K.
          Pertama kenal, ia adalah orang yang cukup pendiam untuk laki-laki di kelas IX K, tidak terlalu aktif, dan hampir selalu duduk di barisan belakang. Tapi semua berubah ketika di SMA. Ia berubah menjadi seorang laki-laki di XI MIA 3 yang pintar, aktif, bisa debat atau bisa juga dibilang jago, serta jahil yang luar biasa.
          Ia juga aktif dan bertanggung jawab di beberapa organisasi sekolah seperti OSIS juga KIR divisi IPTEK KEBUMIAN. Suka bersepeda, lari, juga bermain basket.
          Sikapnya yang cuek tapi care, juga menyebalkan tapi membuat kangen, adalah ciri khasnya yang membuat nyaman. Menjahili orang, memberi solusi jika ada temannya yang memiliki masalah,juga menghibur ketika temannya sedang bersedih adalah keahlian khususnya.
          Ya itulah dia! MOCH. FEBRIANA yang sekarang telah menginjak umur 17 tahun. Di tanggal 02 Februari 2015 ini!
          OTANJOUBI OMEDETOU GOZAIMASU Febri-san^^ Pokoknya semuanya harus lebih baik lagi dari tahun sebelumnya. Maaf ga bisa ngasih apapun. Hanya ini dan beberapa yang lain.
          Semoga kamu senang, dan aku benar-benar minta maaf apabila semua ini kurang atau bahkan tidak berkesan. Karena mungkin aku tidak bisa seperti mereka yang mampu membuatmu terkesan. Kumohon maafkan aku dan sekali lagi, OTANJOUBI OMEDETOU GOZAIMASU Moch. Febriana (02/02) ({})

Salam sayang,
-Hafsah Nugraha-

Komentar

  1. Kalo gue ulang tahun juga giniin kek :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lu ulang tahun kapan sih? 31 Maret ya? :v

      Hapus
  2. gue juga mau kalo ultah diginiin san :3

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ksatria Web!

Gladion

Yap, itulah yang disebut perjuangan!