Langsung ke konten utama

Masa Kecil dengan Webdiver Bagian 2

Ah, halo… Ini adalah sambungan cerita sebelumnya. Tanpa basa-basi.. Let’s go! :D

Setelah Webdiver tamat tayng di Spac*To*n gue sempet sedih selama beberapa hari :’)) Merasa kehilangan. Serius. Tapi akhirnya lupa! LUPA TOTAL sama Webdiver dan inget lagi ketika kelas VII semester 2. Di kelas VII gue dapet lagu opening sama endingnya Webdiver. Diver #2100, So! Dive, Fighters, Together. Ya.. Lagu itu udah ada di HandPhone gue sejak 2010. 4 tahun… Dan belum pernah hilang! :3 Pas kelas 7 itu gue cuman nyari gambarnya. Dapet. Tapi dikit. Ah, gak usah sedih. Yang penting ada :D
Sempet lupa lagi sama Webdiver ini. Dan dengan sialannya H-7 sebelum Ujian Nasional SMP, gue kangen berat sama ini anime! Gue download beberapa videonya yg ada di Youtube. Semua udah dapet. Cuman 10 Dive sih tapi gak apa. Yang penting rasa kangen ke Webdiver bisa terobati. Tapi gara-gara ini, gue susah fokus buat ngadepin Ujian Nasional :’))
Setelah beres Ujian Nasional ada waktu bebas selama sebulan. Bingung mau ngapain, akhirnya kepikiran buat bikin blog ini. Ya.. Blog yang menceritakan Webdiver. That’s my blog :))
Disebut lupa sih ngga. Tapi karena dikitnya orang yang tau anime ini, gue mulai “putus asa” nyari filmnya. Karena di SMA pun cuman beberapa orang yang kayaknya tau anime ini. Sampai akhirnya, puncaknya yaitu H-5 UAS semester 1 kelas X SMA, gue KANGEN berat. Serius. Ada yg ngaku punya Webdiver episode lengkap. Saya download lah dari blognya orang itu. Yang keluar? DENNOU BOUKENKI WEBDIVER DUB B. ARAB. Sedih bener. Masalanya gue gak paham B. Arab :(( Tapi yang namanya kangen… Ah.. Terus gue iseng. Nyari di Youtube. Dan hasilnya? DENNOU BOUKENKI WEBDIVER DUB B. JEPANG. Seseorang dengan ID Youtube SOREEPEONG. Thanks for all Webdiver Videos. Yah, selama 2 sampai 3 hari bulak-balik warnet terus buat download ini anime. Plus dikasih bantuan sama IRBAH. Thanks Bah :D
Waktu itu, Download baru sampai Dive 30 di mana Gladion dan Ditalion LENYAP. Ngegantung. Itu hari Minggu malam jam 23.30. Gue galau berat :(( Besoknya, Senin gue bawa Laptop sama Modem buat download Dive 31-32. Niat banget. Ya karena sekolah pun udah kurang efektif. Guru-gurunya lagi bikin soal UAS. Gue download langsung Dive 32. Dive 31 dilewat. Sengaja. Dan langsung nonton. Apa yang terjadi? Jam pelajaran Olahraga (Lagi materi susulan tes anak-anaknya yang pernah gak ikutan tes) gue nangis. Serius -,- Temen-temen bingung *entah bingung pertama kali liat gue nangis atau bingung kenapa gue nangis* Hebat! Mungkin selain efek “sedihnya cerita” ditambah efek begadang selama 2 malam berturut-turut. Ya, mental gue jadi agak labil gitu -,-
Semua video tentang Webdiver yang di upload Soreepeong, udah di download semua dan sampe sekarang gue masih nunggu Dive 17-28, 49-51. (Tapi sekarang, semua sudah komplit! Thanks!)
Sekitaran Maret 2014 gue nemu blog yang nge-sub Webdiver. Pake B. Indonesia. Saya download dong. Yang namnaya suka, mau gimana lagi? :p
Maret, April, Mei. Selama 3 bulan itu, nonton Webdiver yang udah ada. Ya meskipun diulang-ulang tetep gak bosen-bosen. Diseling beberapa anime lain juga sih. Ada Kuroko no Basuke, Bakusou Kyoudai Let’s Go, Bakusou Kyoudai Let’s & Go WGP, Akachan to Boku, Cooking Master Boy, Danshi Koukousei no Nichijou, Sword Art Online, Naruto….
Juni 2014… H-4 UKK ada “orang baik” ngirim link. Judulnya “Web Diver Dub Indo Season 1” Link asalnya Youtube. Gue buka itu link. Hasilnya? WEBDIVER DUB INDONESIA. Serius! Dive yang pertama kali di download Dive 23-24, dan besoknya ditonton di sekolah (ngga efektif, break time sebelum ujian) gue nangis lagi :’)) Hahaha. Pulangnya langsung ke warnet download Dive 1-17, 29-32. Sisanya nanti lagi. Itu tekad gue :v
Selama UKK, gue terus nahan diri supaya gak kepancing nonton. Mau fokus gimana? -,- Tapi Alhamdulillah sih masih bisa fokus walaupun gak maksimal. Nah, baru setelah UKK. Pulang UKK hari terakhir yang cuman 1 pelajaran yaitu Ekonomi, gue langsung ke warnet. Ngeberesin download.

This is the end of this story. Thanks for all readers!

Komentar

  1. akhirnya ketemu juga nih :)

    boleh nanya ??
    Web Diver yg anda donlot(?) di YT itu sub indonesia kah ??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih sudah berkunjung ke blog saya^^

      Bukan. Yg saya download itu yg RAW (Dub Japan, tanpa sub) sama Dub Indonesia.

      Hapus
  2. bahas yg ditalion ma dragwon pls. thx :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maksudnya pas lawan Dragwon, Ditalion? Oke. Terimakasih sudah mengunjungi blog saya^^ Oh, iya terimakasih juga sudah memberi saya ide untuk entri selanjutnya :D Dan maaf telat respon karena saya sibuk sekolah ;))

      Hapus
  3. kalau dub indo season 2 cari dimana yaa?
    diyoutube engga ada

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya sendiri juga lagi nyari. Belum dapet inipun. Dan tolong bagi siapapun yang punya info tentang season 2 Webdiver, share plis :" Ngomong-ngomong, terimakasih sudah berkunjung^^

      Hapus
  4. udh pnya smpe episode brp webdriver nya??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya kalau saya sudah komplit sih, meskipun yg sub indo baru 19 episode. Sisanya dub Jepang asli.

      Hapus
    2. Bagi Donk Gan, share di sni gan saya nyari" susah bgt link download nya udh pd matiii

      Hapus
    3. Di YT Gan, Soreepeong udah upload subnya dari 1-19 (cirinya, ada tulisan cc). Tinggal download aja pake savefrom.net.

      Hapus
  5. Oiyaa disini ada yg tau ga, yg jual miniatur nya gladion, dragwon, garyun, sama daitalion? Kalo ada yg tau minta info nya dong plese hehehe, soalnya webdiver anime yg paling aku suka hehe. Oiya sm kalo yg punya ep.33-52 dubing indo di share donh hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ane juga pengen miniaturnya. Dan buat kedua hal yang ente tanyain di atas, ane belum punya jawabannya :')))

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gladion

Halo… Sebelumnya, gue mau mengatakan “Minal Aidzin Walfaidzin” Mohon maaf lahir dan batin ya. Gue minta maaf apabila ada perkataan atau tulisan gue yang tidak berkenan di hati teman-teman. Gue juga hanya manusia biasa :’))
Nah, back to topic kali ini gue mau post tentang “Gladion” Ya pokoknya disimak saja Guys :D

Gladion, adalah seorang Ksatria Web yang fighter modenya berwujud seperti Gladiator (petarung bersenjata, seorang ahli pedang) dengan warna dominan kuning.
Jika Gladion berubah ke bentuk vehicle mode, ia akan beberbentuk seperti kereta steam uap jadul.

Gladion dulunya tinggal disebuah planet di galaksi Andromeda, tapi semua berubah saat Negara api menyerang planetnya itu dihancurkan oleh penjahat yang bernama DELETLOSS. Karena planetnya hancur, Gladion (satu-satunya orang yang selamat) yang sudah berubah menjadi bentuk data, berkelana di luar angkasa untuk mencari tempat tinggal baru. Setelah melakukan perjalanan dengan waktu yang cukup lama, atas bantuan ENGE, Gladion dimasukka…

Ksatria Web!

Kalian tahu Anime DENNOU BOUKENKI WEBDIVER atau yang lebih sering disebut WEBDIVER. Kalau yang ngga tau ya udah :(( Kalau yang lupa-lupa ingat, boleh liat post yang lain :”
Nah kali ini mau pos mengenai Ksatria Web yang terdapat di Anime Webdiver ini. Ksatria Web berjumlah 13 dan mereka menempati Site yang berbeda-beda. Berikut ini adalah jelasnya :
A.Gladion Site Gladion Site merupakan site yang paling umum, dan banyak dikunjungi oleh manusia. Gladion Site ini berisi 8 Ksatria Web dan menjaga Area yang berbeda-beda. Ksatria Web yang berada di Gladion Site yaitu :

1.Gladion Menjaga area : Magical Gate (Pimpinan) Teknik : Granvulcan. Granblaster, Granblade, Granmagnum, GranShield, GranPunch, Victory Gladion, Victory Gladion Maxima.

2.Jaguaron
Menjaga area : Wind Area Teknik : Buster Shoot (Gathering Buster)

3.Sharkon
Menjaga area : Aqua Area Teknik : Aqua Tornado

4.Griffion
Menjaga area : Sky Area Teknik : Whooming Shoot

5.Phoenixion
Menjaga area : Volcanoes Area Teknik : Hit Wave


6.Garyun
Menjaga area : …

Review Dive 01 - WebKnight! Gladion

Ada yang tahu film Dennou Boukenki Webdiver? Mungkin hanya segelintir orang yang tau tentang anime robot yang satu ini. Kenapa gue berasumsi kaya gitu? Soalnya kalau misalnya film Webdiver banyak yang tau pasti bakalan banyak orang-orang yang ngepost gambar, film, lagu tentang webdiver ini. ya ngga? Hahaha. *heh*  Lanjut ngomong-ngomong soal webdiver jadi inget masa kecil gue dulu ketika film ini masih di puter di ANTV (2003-2004) sama Spacetoon (2005-2006).
Masih ada yang inget gak jalan ceritanya gimana? *hayo kalau pada lupa lagi sekarang gue share deh jalan ceritanya. Oke. Kita mulai..
Berlatarkan tahun 2100 dimana seluruh komputer diseluruh dunia sudah terhubung ke sebuah tempat permainan virtual yang gerbangnya disebut Magical Gate. Singkat cerita sang pemeran utama Yuki Kento sedang berusaha membuat akses sendiri ke Magical Gate dengan perantara sebuah "robot mainan" yang ia program sedemikian rupa. Awalnya Yuki Kento begitu kesulitan memprogram "mainannya" it…