Gladion Mode

Ah ano..maaf beneran baru sempet update lagi. Hahaha biasalah. Da gini korban Kurikulum Baru mah :(((( Tolong maafin gue :((

Oh iya, gue mau ngasih tau, mulai sekarang blog ini gak akan nampilin lagi review Dive. Soalnya animenya (Dub Indo pula) udah ada di Youtube. Jadi gue mau post yang agak beda dari sebelumnya. Tapi kebanayakannya masih tetep tentang Webdiver kok. Tenang aja ya. Hahaha *heh* :3

Nah, post kali ini tentang...........*jengjengjeng* GLADION MODE. Yap kali ini mau bahas mode-mode yang bisa dilakukan sama Gladion dari yang terkeran sampai ke yang kurang keren .___. *diseret**dibakar idup-idup* Yosh..... kita mulai^^

1.   Victory Gladion 


Nah, Victory Gladion ini adalah mode yang paling keren *versi gue* Mode ini bisa terjadi *bahasanya…* ketika Gladion gattai atau bergabung dengan Wyverion. Senjata yang bisa dikeluarkan dalam mode ini sejauh ini ada 2 yaitu Victory Slash & Victory Shoot. Selain itu, dalam mode ini Gladion menjadi memiliki kecepatan yang sangat tinggi. Yah, bisa dibalang Wyverion itu bagai “jetpack”-nya Gladion .__.

2.   Cannon Mode


Gladion Cannon Mode! Nah mode ini bisa digunakan ketika Gladion gattai dengan Dragwon. Senjata yang bisa dikeluarkan dalam mode ini adalah Super Black Hole Cannon. Mode ini menempati urutan kedua mode terkeren Gladion versi gue.

3.   Shining Mode


Yosh…. yang ketiga adalah Shining Mode. Mode yang bisa digunakan ketika Gladion gattai dengan Garyun. Senjata yang bisa dikeluarkan yaitu Super Shining Bolt.

4.   Gathering Mode


Percaya atau ngga, menurut gue mode ini lumayan keren juga. Meskipun “daya hancurnya” gak begitu dahsyat, tapi keliatan keren gitu. Ngga tau kenapa. Senjata yang bisa dikeluarkan dalam Gathering mode ini yaitu Gathering Buster. Mode ini bisa digunakan ketika Gladion bergabung dengan Jaguaron.

5.   Nova Mode



Super Axe Nova! Daya hancur yang luar biasa. Bahkan menurut Gladion jika tidak bisa menghindar dari “jurus” ini dipastikan yang terkena akan lenyap dan harus di ”install ulang”. Bisa digunakan ketika Gladion bergabung dengan Ditalion si Dewa Waktu :v Mode ini menempati urutan ke-5 terkeren~

6.   Cutter Mode



Gladion Cutter Mode. Nah ini mode lumayan juga sih. Tapi cuman ditampilkan sekali yaitu di Dive 47. Bisa digunakan ketika Gladion bergabung dengan Kerberion. Senjata yang bisa digunakan yaitu Cutter Speed.

7.   Toiru Mode



Mode yang bisa digunakan ketika Gladion gattai dengan Oltrion. Sama seperti Cutter Mode, Toiru Mode hanya ditampilkan seklai pada Dive 47 saja. Senjata yang bisa digunakan yaitu Giant Drill.

8.   Whomming Mode



Super Whomming Shoot. Nah mode ini bisa digunakkan ketika Gladion, bergabung denga Griffion. Super Whomming Shoot ini bisa melacak musuh, dimanapun dia bersembunyi. Ya cara kerjanya seperti missile. Sekali target terkunci, missile akan terus mengikuti kemanapun si target itu pergi.

9.   Aqua Mode



Nah, Aqua Mode ini bisa dibilang mode yang agak aneh. Gue sendiri ngga tahu kenapa. Soalnya ketika lihat mode ini, suka ngerasa ilfeel gitu lah .____. Senjata yang bisa digunakan dalam mode ini yaitu Aqua Tornado. Mode ini bisa digunakan ketika Gladion bergabung dengan Sharkon.

   10.  Hit Mode



Yosh, yang terakhir mode yang menurut gue kurang keren adalah Hit Mode. Mode yang bisa digunakkan ketikan Gladion gattai dengan Phoenixion. Senjata yang bisa digunakkan dalam mode ini yaitu Hit Wave. Yah, kenapa gue ngerasa kalau mode ini kurang keren? Soalnya bentuk Gladion-nya jadi aneh *dikemplang*

Nah cukup sekian, oh iya ada 2 WebKnight yang tidak bergabung dengan Gladion yaitu Ligerion dan Pegasion. Tapi kedua WebKnight itu bisa bergabung dengan Ditalion dan menghasilkan Ditalion Prime.


Yah… sudah dulu ya. Tunggu saja artikel selanjutnya, Jaa nee~ :3



Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gladion

Ksatria Web!

Yap, itulah yang disebut perjuangan!